Pengencang Payudara Halal dan BPOM

Salah satu hal yang sangat penting bagi wanita dibanding dengan pria adalah penampilan, karena dengan penampilan menarik akan meningkatkan rasa percaya diri.
Selain wajah, payudara merupakan hal penting untuk dirawat guna menunjang penampilan yang menarik. Payudara yang kendur dan tampak turun mengakibatkan rasa minder bagi pemiliknya.
Pengencang-Payudara-Halal-BPOM

Untuk memperoleh payudara padat, kencang, mulus dan lembut, maka banyak wanita yang melakukan berbagai macam perawatan. Ada yang menggunakan cara instant dengan melakukan operasi payudara, namun tentu saja sangat beresiko kalau tidak dilakukan oleh tim medis dan dokter profesional.
Selain olahraga untuk mengencangkan payudara, kini krim pengencang payudara semakin banyak dicari untuk membuat kulit payudara kencang dan tampak bersinar. Tetapi jangan sampai salah memilih ya, bisa-bisa kulit malah teriritasi karena bahan-bahan berbahaya.

Pengencang Payudara Halal dan BPOM

Ada berbagai krim pengencang payudara yang ditawarkan di pasaran. Namun memilih krim payudara yang aman sangatlah penting agar tidak asal-asalan menggunakan produk dengan kandungan terlarang yang bisa berefek buruk untuk kulit.
Kabar baiknya kini sudah ada Oris Breast Cream krim pengencang payudara Halal dan BPOM, merupakan salah satu produk penting yang bermanfaat untuk perawatan payudara selain untuk mengencangkan payudara juga bagus untuk mencegah kanker payudara karena mengandung Kulit manggis.
Oris breast juga mengandung Ekstrak umbi pueraria mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), ekstrak tomat (buah, daun, dan batang), ekstrak buah lemon, ekstrak kunyit, ekstrak lidah buaya, ekstrak kulit manggis, dan herbal lainnya.

Oris Breast Pengencang Payudara Izin BPOM

Produk kosmetik harus memenuhi standar kelayakan serta memiliki izin edar yang dikeluarkan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Jika tidak, produsen maupun penjual terancam sanksi pidana penjara dan denda yang tidak sedikit. Hal itu diatur dalam Undang-Undang No 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan (UU Kesehatan).
HATI-HATI! Produsen dan Penjual Kosmetik Tanpa Izin Edar Bisa Dipenjara.
sumber: https://smartlegal.id/galeri-hukum/legal-story/2020/03/01/hati-hati-produsen-dan-penjual-kosmetik-tanpa-izin-edar-bisa-dipenjara/

bpom-oris-2020

Oris Breast Cream sudah memiliki ijin resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan RI) dengan nomor : NA18200103961. Tentunya produk yang sudah memiliki sertifikat BPOM tentunya sudah melalui pengujian keamanan.

Oris Breast Pengencang Payudara Halal

Di Indonesia, sejak tahun 2017 pemerintah awalnya hanya mengharuskan makanan saja yang dilabeli halal. Namun mulai 2018 dan 2019 peralatan mandi dan obat-obatan sudah harus disertifikasi oleh MUI.
Definisi dari kosmetik halal sendiri adalah kosmetik dengan kandungan bahan-bahan yang sesuai menurut hukum Islam. Produknya harus dipastikan cruelty free atau tidak menggunakan bahan yang mengandung hewani dan tidak ada kandungan alkoholnya.
Oris breast cream kini sudah menerima sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), karena bebas alkohol, pewangi, pewarna, dan zat aditif lainnya, Anda bisa menggunakannya setiap hari tanpa takut kulit menjadi rusak.

kemasan-oris-breast-update-halal

Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi wanita indonesia yang mayoritas muslim sehingga memilih dan menggunakan oris breast cream sebagai produk perawatan payudara yang adalah pilihan yang tepat
Dari Penjelasan diatas maka tidaklah heran krim pengencang payudara merek oris breast banyak digemari oleh para konsumen karena terbukti memberikan manfaat, ijin BPOM dan Halal